Pengusaha Lima Negara Hari Ini Keliling Batam

Pengusaha Lima Negara Hari Ini Keliling Batam

Kapal Cheng Ho di Bengkong, Batam yang menjadi.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pengusaha dan perwakilan pemerintah delapan negara akan berkunjung ke Batam, Jumat (18/9). Delegasi yang berjumlah 107 orang tersebut di antaranya berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, China, dan Vietnam.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Yusfa Hendri mengatakan para pengusaha ini akan melakukan kunjungan ke objek wisata di Batam.

“Kegiatan ini juga diikuti tim China-ASEAN International touring assembly dan China-ASEAN journalists rally. Bersama peserta dari negara ASEAN lainnya,  mereka akan mengunjungi Golden City, di Bengkong,” kata Yusfa seperti dikutip dari media centre, Kamis (17/9).

Di lokasi tersebut, sambung Yusfa, rombongan akan melihat replika kapal Ceng Ho. Selain itu mereka juga akan menikmati atraksi kesenian lokal.

Kemudian pada hari Sabtu (19/9) malam pukul 19.00 WIB mereka akan melanjutkan perjalan off road ke Singapura. Proses pelepasan tim dilaksanakan di Dataran Engku Putri.

“Mereka melakukan offroad di Tanjungpiayu, dengan menggunakan 30 kendaraan yang sudah disiapkan,” kata Yusfa.

‎Kehadiran rombongan ini diharapkan membawa dampak positif bagi perkembangan pariwisata Batam. Karena secara tak langsung mempromosikan pariwisata di Kota Batam.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews