Juventus Club Indonesia Kampiun Turnamen PES 2021 Super Fans Club Batam

Juventus Club Indonesia Chapter Batam berhasil meraih juara pertama di Super Fans Club Batam Tournament PES 2021 (Foto:Reza/Batamnews)

Batam - Super Fans Club Batam Tournament PES 2021 yang diselenggarakan di Nagoya City Walk resmi berakhir, Minggu (11/10/2020).

Turnamen yang diikuti 11 klub tersebut membutuhkan waktu kurang lebih 11 jam untuk mendapatkan pemenang pertama, kedua dan ketiga. 
 

Pada akhir turnamen, tim Juventus Club Indonesia (JCI) Batam berhasil keluar sebagai juara mengandaskan perjuangan PRMI (Real Madrid Fans Club) dengan skor 4-1.

Player co-op JCI tampil memukau dengan gol cepat dan mengakhiri game selama 15 menit tersebut dengan trophydan hadiah uang tunai total Rp5 juta.

JCI dimainkan player Fajar, Zuhri, Eko SA, Yudha dan Ikbal. Sebelumnya dalam sesi kualifikasi menang melawan tim dari fans club Barcelona dan Arsenal.

Reni, salah seorang panitia turnamen tersebut mengatakan bahwa kejuaraan itu diselenggarakan oleh Indie Marketplace Batam, by Reborn, Kreasi Batam dan Puma Studio.

Juventus Club Indonesia Chapter Batam berhasil meraih gelar juara pada turnamen tersebut, dan berhak memperoleh hadiah berupa tropi, uang tunai Rp 2,5 juta serta piagam penghargaan.

Sedangkan untuk juara kedua dimenangkan oleh Pena Real Madrid Batam dengan hadiah senilai Rp 1,5 juta serta piagam penghargaan.

Disusul juara ketiga yakni klub United Indonesia Chapter Batam dengan raihan hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta serta piagam penghargaan.

Kegiatan Super Fans Club Batam Tournament 2020 ini disiarkan live di YouTube Indie Marketplace Batam. Tim yang berhasil menjadi juara pertama juga bakal bertarung di tingkat nasional mewakili Batam.

Siaran langsung acara ini telah ditonton ribuan orang di channel Youtube.

 

(cr-7)