Ngeri, Trailer Lindas Pemotor di Sukajadi Hingga Paha Hancur

Ilustrasi.

Batam - Kecelakaan mengerikan terjadi di Jl Sudirman, dekat area Komplek Sukajadi Kota Batam. Video seorang pemotor dengan paha hancur beredar di media sosial. Kecelakaan itu dilaporkan terjadi Selasa (6/10/2020). 

Jalan di sekitar area tersebut terlihat macet saat kejadian. Diduga takut, tidak ada satu pun warga saat itu yang berani yang menolong pria dalam kondisi yang mengenaskan tersebut.

Menurut salah seorang warga, pria itu dilindas sebuh mobil trailer beroda 18. Dari catatan polisi korban mengendarai sepeda motor Supra X bernopol BP 2195 FA.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani menjelaskan jika pria berinisial A itu melaju dari arah Kepri mall menuju flyover Laluan Madani.

Dari arah bersamaan muncul sebuah truk trailer bernopol L 8355 UN. Diduga karena pria itu berada di blank spot pengemudi trailer, mobil itu melindasnya. Yunita menyebut A sempat terjatuh sebelum terlindas trailer.

Kondisinya kritis saat itu, namun ia akhirnya bisa dilarikan ke rumah sakit setelah beberapa lama tergeletak di jalan. 

Paha sebelah kirinya tampak hancur. Sementara kulit paha sebelah kanan terkelupas. Terlihat celana jins yang ia kenakan robek. Pria tersebut mengenakan baju kaos putih bercorak garis hijau. Ia masih bisa bergerak dan sadarkan diri ketika itu.

"Korban sempat terjatuh sebelum ditabrak trailer, ssaat ini dirawat di RS Budi Kemuliaan," ujar Stevani, Rabu (7/10/2020).

(cr7)