Orang Tua Kabur di Hari Pernikahan, Pengantin Wanita Nyaris Bunuh Diri

Orang Tua Kabur di Hari Pernikahan, Pengantin Wanita Nyaris Bunuh Diri

Unggahan video gagal menikah karena ayah kabur. (TikTok)

SEBUAH kisah pernikahan penuh drama dialami oleh seorang perempuan. Pasalnya, tepat di hari pernikahannya dengan sang pujaan hati, sang ayah justru kabur dan mengagalkan acara sakral tersebut.

Kisah itu kemudian diunggah oleh seorang rekannya ke sosial media. Ia menunjukkan bagaimana si calon mempelai perempuan menangis tersedu-sedu lantaran frustrasi mengetahui pernikahannya gagal.

Dalam video TikTok-nya, AU menceritakan bahwa pasangan calon pengantin itu telah menjalin hubungan hingga 4 tahun lamanya.

Mereka kemudian memantapkan diri meresmikan hubungan mereka melalui ikatan pernikahan. Semua persiapan pun telah matang dan ijab kabul tinggal diucapkan.

Namun sayang, tepat di hari pernikahan itu, ayah dari mempelai perempuan tak kunjung menampakkan diri untuk menjadi wali.

"Tiba-tiba orangtua si cewek kabur dan tidak menampakkan diri. Padahal semuanya sudah disiapkan mulai dari katering dan perlengkapan lainnya," tulis AU.

Ia menceritakan, mulanya orangtua si perempuan tidak menunjukkan gelagat apapun. Ia juga menyetujui rencana pernikahan puterinya dengan sang kekasih.

"Siang itu ayahnya dia baik-baik saja. Sama dia kayak setuju-setuju saja begitu," jelas AU.

Hingga pada malam harinya, sang ayah pamit keluar rumah. Namun hingga keesokan harinya, si ayah tak kunjung pulang.

"Akhirnya mempelai laki-lakinya kecewa dan pulang membawa semua anggota keluarganya dan merasa kecewa sama mempelai wanita kayak enggak dihargai begitu," tulis AU.

 

Kontan, peristiwa itu membuat sang mempelai perempuan histeris. Ia begitu terkejut dengan kejadian yang menimpanya. Hari itu seharusnya menjadi hari yang paling membahagiakan dalam hidupnya, namun keadaan justru terjadi sebaliknya.

Ia hanya bisa menangis meraung-raung. Sambil ditenangkan anggota keluarga yang lain, ia masih tampak tak kuasa menahan kesedihannya.

Saking stresnya, lanjut AU, mempelai perempuan itu bahkan ingin mengakhiri hidupnya karena malu.

Beruntung, keesokan paginya ayah si mempelai perempuan kembal pulang dan bersedia menikahkan puteri mereka.

Simak kisah pernikahan yang nyaris gagal itu DI SINI .

Kisah ini pun menuai beragam reaksi warganet. Mereka menyayangkan tindakan yang dilakukan sang ayah mempeai perempuan yang tiba-tiba kabur di hari penting anaknya.

"Aku penasaran ayahnya pulang membawa alasan apa, kenapa hari H-nya dia menghilang," komentar @Rain******.

"Mau nanya yang dipikirkan ayahnya apa coba, malunya itu loh sampai kapan pun," imbuh @azizah********.

"Untung loh mempelai prianya masih mau ngelanjutin pernikahannya. Coba kalau sudah teranjur sakit bagaimana? Bapaknya enggak mikirin anaknya," komentar @pu****.

(fox)