Loh, Kok Nama Kepala BP Tanjungpinang Berganti di Karangan Bunga?

Loh, Kok Nama Kepala BP Tanjungpinang Berganti di Karangan Bunga?

Nama Kepala BP Bintan wilayah Tanjungpinang berganti di sebuah karangan bunga. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Rahma sebagai Wali kota Tanjungpinang definitif menghiasi setiap sudut Gedung Daerah Kota Tanjungpinang, Senin (21/9/2020).

Dari sekian banyak karangan bunga, ada satu yang janggal. Yakni karangan bunga dari Badan Pengusahaan (BP) Bintan Wilayah Tanjungpinang.

Karang bunga itu bukan atas nama Den Yealta yang saat ini diketahui masih menjabat sebagai kepala Badan Pengusahaan Bintan Wilayah Tanjungpinang. Melainkan atas nama Mohd Ikhsan Fansuri.

Saat dihubungi Batamnews.co.id, Den Yealta mengaku kaget mendengar kabar itu. Ia menegaskan dirinya saat ini masih menjabat sebagai Kepala Badan Pengusaha Bintan Wilayah Tanjungpinang.

"Saya tidak tahu, saya aja baru pulang dari kantor, biasanya yang ngurus itu kan bagian staf. Kalau iya kenapa bisa ya?" heran Den Yealta.

Bahkan disebutkannya, pekan lalu baru dirinya baru saja selesai koordinasi dengan Menko Kemaritiman mengenai percepatan investasi di Tanjungpinang. Dalam pertemuan itu katanya, ada projek pusat mengenai program kota smart city dari Korea.

"Wilayahnya di Senggarang, projek ini hanya dua Indonesia pertama Papua dan Tanjungpinang. Kalau tak ada halangan bulan Oktober ini mereka turun ke Tanjungpinang melakukan survei," sebutnya.

Secara terpisah Mohd Ikhsan Fansuri saat dihubungi enggan memberikan keterangan banyak mengenai namanya di karangan bunga tersebut. Ia mengatakan akan segera mengklarifikasi hal itu.

"Ada yang pasang, besok aja (dijelaskan), makanya saya tak mau melalui telpon," katanya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews