Dua Sejoli Polri Rintis Bisnis Kuliner `Toke Gonggong`

Dua Sejoli Polri Rintis Bisnis Kuliner `Toke Gonggong`

Bripka Eko menjalani bisnis kuliner yang dirintisnya. (Foto: Reza/Batamnews)

Batam - Bisnis kuliner yang dijalankan sepasang sejoli polri, Bripka Eko Mustiono (35) dan Briptu Putri Oktavianti (27) kian ramai disambangi pecinta kuliner di Batam.

Warung Seafood yang mereka kelola punya konsep siap saji. Sejak dibuka lima bulan lalu, pengunjung pun disyukuri mereka terus bertambah.

Toke Gonggong Online Batam, begitu nama usaha kuliner yang mereka rintis yang belokasi di Sei Panas, Kota Batam, tepatnya diseberang gapura pintu masuk kampung melayu.

 

Bisnis kuliner Toke Gonggong.

Di situ mereka menjual makanan siap saji berupa gonggong, kerang kerangan, ranjungan, serta aneka hewan laut lainnya.

Untuk makanan khas yaitu gonggong. Sambal olahan yang diracik sendiri oleh Bripka Eko Mustiono punya rasa pedas yang berbeda dan nikmat terasa di lidah pengunjung.

Dengan beberapa menu khas andalan, Toke Gonggong, semisal sup kerang daranya yang lezat yang kaya akan rempah-rempah, gonggong tumis wijen ada juga bumbu saos Padang dan menu lainnya.

Harganya pun bervariasi per kilonya, gonggong mini dibanderol Rp35 ribu, gonggong sedang Rp 40 ribu, gonggong super dan gonggong merah Rp50 ribu.

Calon pasutri polri ini pun berinovasi dalam sajian minuman. Mereka menyajikan sesuatu yang berbeda dari street food seafood lainya. Minuman Mojito Ocean Green dan Mojito Ocean Blue dibanderol dengan harga ekonomis Rp12 ribu per gelas.

Kini usaha mereka pun perlahan berkembang. Dibantu oleh dua rekan lainnya yang menguasai  bidang manajemen dan IT, mereka mulai merancang sistem franchise.

 

Bisnis kuliner Toke Gonggong.

Keduanya pun berhasil merangkul pelanggan setianya, yang juga sesama anggota polisi untuk membuka cabang yang sama tepatnya di daerah Chikitsu Batam Center dengan nama outlet " Toke Gonggong ABRI " Cabang Cikitsu.

Selain harga yang cukup murah, dan dapat dijangkau setiap kalangan, semua kerang yang dijual hampir semua dijual kiloan setiap porsinya.

"Toke Gonggong juga mempunyai jaminan soal rasa yang sangat nikmat untuk disantap bersama keluarga," ucap Bripka Eko.

(CR7)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews