Kebakaran di Pasar Malam Karimun Hanguskan Sembilan Toko

Kebakaran di Pasar Malam Karimun Hanguskan Sembilan Toko

Bupati, sekda dan Kapolres Karimun mengamati puing sisa kebakaran di Pasar Malam, Tanjungbalai. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Kebakaran yang terjadi di Pasar Malam Karimun pada Rabu (16/9/2020) malam, menghanguskan sedikitnya sembilan toko yang berada di kawasan tersebut.

Peristiwa itu menarik perhatian para pejabat di Karimun. Pada Kamis (17/9/2020) pagi, bupati bersama sekda dan Kapolres Karimun langsung meninjau lokasi.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan bagian yang hangus terbakar ialah bagian bangunan yang banyak menggunakan material dari kayu.

"Memang untuk ruko yang bermaterial kayu, paling dominan hangus terbakar," kata Adenan.

Dalam insiden kebakaran yang menghebohkan masyarakat Karimun itu, tidak ada korban luka atau korban jiwa. 

Seperti diketahui, api menghanguskan sembilan ruko pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Jalan Trikora Kelurahan Tanjungbalai Kota Kecamatan Karimun, sekira pukul 18.30 WIB, tepatnya di kawasan Pasar Malam.

Api baru berhasil dipadamkan sekira pukul 21.30 WIB. Proses pemadaman api cukup alot, bahkan water cannon Polres Karimun juga dikerahkan membantu damkar.

Sembilan ruko yang terbakar antara lain, Kedai Kopi Maju milik Anthay, Gudang Toko Murni milik Ngiak Huang, Toko Murni milik Ngiak Huang, Tukang Gigi Mustika milik Tai Kwang, Toko Vision Optic milik Jono, Kedai Kopi Fajar Timur, Kedai sewa Fajar Timur, Toko Kho Seng Kui, ruko kosong sedang direnovasi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews