Duh, Giliran Kylian Mbappe Positif Corona

Duh, Giliran Kylian Mbappe Positif Corona

Kylian Mbappe (Foto:ist)

Paris - Paris Saint-Germain kembali mendapati pemainnya yang positif virus corona. Kini giliran striker mudanya, Kylian Mbappe, yang terjangkit Covid-19.

Mbappe rupanya terjangkit saat sedang membela Timnas Prancis. Dalam pengujian hari Senin (7/9/2020), atau jelang menghadapi Timnas Kroasia di pertandingan Grup A3 UEFA Nations League 2020/2021, penyerang 21 tahun itu dinyatakan positif.

"Kylian Mbappe tidak akan berpartisipasi di laga Prancis vs Kroasia, Selasa malam di Stade de France," tulis pernyataan FFF.

"Hasil tes Covid-19 yang dilakukan UEFA pada Senin (7/9/2020) pagi ternyata hasilnya positif. Ia langsung dikeluarkan dari grup setelah menerima hasilnya, di akhir latihan, sebelum kembali ke rumahnya pada malam harinya."

"Seperti seluruh anggota skuad, Kylian Mbappé telah menjalani ujian sebelum pertandingan. Hasilnya negatif seperti Rabu lalu, yang juga diminta UEFA, dalam pertandingan Swedia vs Prancis," tutup pernyataan federasi.

Sebelumnya, Mbappe bisa bermain saat Prancis menghadapi Timnas Swedia. Bahkan, striker PSG itu bisa menjadi penentu kemenangan Les Bleus lewat gol tunggalnya.

Bagi PSG sendiri, kabar ini menambah buruk situasi di skuadnya. Sebab, sudah 6 pemainnya juga terjangkit, yakni Neymar, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Mauro Icardi, Keylor Navas, dan Marquinhos.

PSG sendiri dijadwalkan memulai kompetisi Ligue 1 2020/2021 dengan menghadapi Lens pada Kamis (10/9/2020) waktu setempat. Namun, laga itu berpotensi ditunda, sebab aturan Ligue 1 menyebut jika ada tim yang punya 3 kasus corona akan segera diundur pertandingannya.

Sebelumnya, laga pembuka Ligue 1 2020/2021 juga demikian. Pertandingan Marseille vs Saint Etienne juga ditunda karena tuan rumah punya 4 kasus corona di skuadnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews