Gabung ke Juventus, Luis Suarez Ingin Islah dengan Chiellini

Gabung ke Juventus, Luis Suarez Ingin Islah dengan Chiellini

Luis Suarez dan Giorgio Chiellini usai pertandingan Juventus melawan Barcelona. (Foto: 90min.)

Turin - Striker Luis Suarez di ambang perpindahan dari Barcelona ke Juventus. Penyerang Uruguay itu ingin kepindahannya ke Turin disambut dengan baik.

Salah satu cara yang dilakukan Suarez adalah menelepon Giorgio Chiellini, bek Juventus. Ya, Chiellini merupakan korban keganasan gigitan Suarez kala keduanya bertemu di Piala Dunia 2014 lalu.

"Saya akui saya salah, tapi saya adalah manusia biasa. Setiap pemain memiliki gaya permainannya sendiri, karakter masing-masing dan ini membuat saya berada di tempat saya sekarang," kata Suarez dilansir La Gazzetta dello Sport.

Di sisi lain, meski pernah digigit, Chiellini mengatakan sama sekali tidak sakit hati pada Suarez dan bahkan sudah memaafkannya dan menganggapnya sebagai hal yang wajar.

"Sejujurnya, saya mengagumi kenakalannya, karena jika Suarez kalah di partai itu, dia akan masuk kategori pemain biasa," ungkap Chiellini dalam autobiografinya, Io Giorgio.

"Tidak ada hal aneh yang terjadi hari itu di Piala Dunia 2014. Saya mengawal ketat Edinson Cavani untuk sebagian besar pertandingan, pemain hebat lain yang harus ditangani, dan kami tidak menahan apa pun."

Suarez akan datang ke Juventus dengan reputasi sebagai salah satu striker terhebat yang pernah dimiliki Barcelona, dengan torehan 198 gol dalam 283 penampilan.

Selama di Camp Nou, ia sukses mengangkat empat titel La Liga, empat Copa del Rey, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews