Mahrez dan Laporte Terinfeksi Covid-19

Mahrez dan Laporte Terinfeksi Covid-19

Duo Man City, Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte terinfeksi Covid-19. (Foto: Getty Images/Mike Hewitt)

Manchester - Persiapan Manchester City menjelang bergulirnya Liga Inggris 2020/2021 terganggu. Dua pemainnya Riyad Mahrez dan Aymeric Laporte terinfeksi virus corona.

Liga Inggris musim baru akan dimulai pekan ini. Man City mendapatkan waktu istirahat lebih panjang karena berlaga Liga Champions pada Agutus. Dengan demikian, the Citizens baru akan start di pekan kedua melawan Wolverhampton pada 21 September mendatang.

Dalam pernyataannya, Manchester City mengungkapkan bahwa Mahrez dan Laporte terserang COVID-19 tanpa menunjukkan gejala. Mereka kini menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan Premier League dan Pemerintah Inggris.

"Semua orang di klub mengharapkan Riyad dan Aymeric supaya cepat sembuh menjelang kembalinya mereka untuk berlatih dan musim baru," bunyi keterangan di situs resmi City.

Mahrez, pemain sayap kanan City, tampil impresif di musim lalu. Pesepakbola Aljazair itu mengemas 13 gol dan 16 assist dalam 50 penampilan untuk si Biru Langit di seluruh kompetisi.

Terima kasih atas semua pesan kalian yang menyenangkan, aku baik-baik saja kok. Tetaplah aman semuanya, jaga diri kalian," cuit Mahrez di media sosial, menanggapi pengumuman City tentang kondisi kedua pemainnya usai terserang COVID-19.

Sementara itu Laporte baru saja melewati musim 2019/2020 yang sulit akibat cedera lutut parah. Alhasil, bek Prancis itu hanya bermain 20 kali di seluruh kompetisi.

"Terima kasih semuanya atas pesan kalian, segalanya berjalan baik. Aku mengikuti protokol untuk beberapa hari ke depan dan aku akan segera kembali, jaga diri kalian!" tulis Laporte merespons fans City di Twitter.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews