Meriahkan HDKD ke-78, Kanwil Kemenkumham Kepri Sajikan Turnamen Bulutangkis

Meriahkan HDKD ke-78, Kanwil Kemenkumham Kepri Sajikan Turnamen Bulutangkis

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kepri), menggelar turnamen bulutangkis yang mengundang antusiasme dari berbagai kalangan. Acara ini dilaksanakan pada Selasa (1/8/2023).

Tanjungpinang, Batamnews - Dalam rangka merayakan Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM atau Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) yang ke-78 tahun, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kepri), menggelar turnamen bulutangkis yang mengundang antusiasme dari berbagai kalangan. Acara ini dilaksanakan pada Selasa (1/8/2023).

Turnamen bulutangkis ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perayaan HDKD ke-78 tahun 2023. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai satuan kerja yang mewakili wilayah-wilayah di Kepri, seperti Tanjungpinang, Bintan, Batam, dan Tanjung Balai Karimun. Melalui turnamen ini, diharapkan semangat perayaan HDKD semakin berkobar dalam masyarakat.

Saffar M Godam, selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepri, menyatakan bahwa bulutangkis bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga memiliki dampak positif bagi kesehatan. Selain memberikan manfaat kesehatan fisik, turnamen ini turut memberikan semangat baru untuk memperingati HDKD yang berusia 78 tahun.

Baca juga: Kasus PMI Ilegal di Batam: Imigrasi Ungkap Fakta dan Tiga Pelabuhan Jadi Sorotan

"Bulutangkis ini merupakan olahraga yang sangat baik bagi kesehatan, selain itu dengan adanya turnamen ini diharapkan dapat menambah semangat dalam merayakan HDKD ke-78 tahun 2023," ujar Saffar M Godam.

Menurutnya, bermain bulutangkis memiliki manfaat yang cukup luas. Selain membantu mengurangi stres dan kecemasan, olahraga ini juga berkontribusi dalam meningkatkan kebugaran tubuh serta mengencangkan otot.

"Tentu sangat baik bagi seluruh pegawai menjaga kesehatan tubuh," tambah Saffar.

Dengan antusiasme dan semangat yang tinggi, turnamen bulutangkis ini bukan hanya merayakan HDKD ke-78, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar-satuan kerja dalam lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di Kepulauan Riau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews