Bintang Film Dewasa Ron Jeremy Tersandung Kasus Perkosaan

Bintang Film Dewasa Ron Jeremy Tersandung Kasus Perkosaan

Ron Jeremy, bintang film dewasa saat menjalani persidangan. (Foto: Deadline)

Los Angeles - Bintang film dewasa Ron Jeremy disiddang dengan 20 dakwaan pemerkosaan atau pelecehan seksual yang melibatkan 12 wanita dan seorang gadis remaja, Senin (31/8/2020).

Tuduhan itu datang dua bulan setelah pria berusia 67 tahun itu didakwa melakukan pemerkosaan terhadap tiga wanita dan pelecehan seksual keempat dalam insiden yang terjadi pada tahun 2014.

Tuduhan baru itu membuat jumlah korbannya menjadi 17, mulai dari usia 15 hingga 54 tahun, dan jangka waktu 16 tahun, kata kantor kejaksaan Los Angeles dalam sebuah pernyataan, dikutip Batamnews dari The Guardian, Selasa (1/9/2020).

Jeremy mengaku tidak bersalah di pengadilan di Los Angeles pada hari Senin. Dia juga mengaku tidak bersalah atas tuduhan sebelumnya dan kemudian menulis di Twitter: 

"Saya tidak sabar untuk membuktikan ketidakbersalahan saya di pengadilan! Terima kasih untuk semua orang atas semua dukungannya."

Jeremy, yang memiliki nama resmi Ronald Jeremy Hyatt, telah ditahan di penjara dengan jaminan $ 6,6 juta sejak Juni.

Hitungan baru berlangsung dari 2004 hingga Januari tahun ini, ketika dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang remaja berusia 21 tahun di luar sebuah bisnis di Hollywood.

Tuduhan tersebut termasuk lima dakwaan pemerkosaan paksa dan enam dakwaan pelecehan seksual dengan pengekangan. Termasuk juga tuduhan bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berusia 15 tahun di sebuah pesta di utara Los Angeles pada tahun 2004. Banyak dari insiden lain yang diduga terjadi di bar West Hollywood yang sering dia kunjungi, kata pernyataan itu.

Jika terbukti bersalah sebagai dakwaan, Jeremy menghadapi kemungkinan hukuman penjara maksimum lebih dari 250 tahun seumur hidup.

Penyelidik dari Departemen Sheriff wilayah Los Angeles meminta parakorban untuk melapor ketika dakwaan awal diajukan pada bulan Juni.

Jeremy, yang dijuluki "the Hedgehog", telah menjadi salah satu pemain paling terkenal dan paling produktif di industri film dewasa sejak tahun 1970-an, muncul di lebih dari 2.000 film dewasa.
 

(gea)
Komentar Via Facebook :