Layanan Polsek Kundur Kembali Normal Usai Dihantui Virus Corona

Layanan Polsek Kundur Kembali Normal Usai Dihantui Virus Corona

Layanan Polsek Kundur kembali berjalan normal, setelah dihantui Covid-19. (Fot0: Edo/Batamnews)

Karimun - Kantor Polisi Sektor (Polsek) Kundur telah beroperasi dan membuka pelayanan, setelah kondisi mulai membaik di wilayah Kundur.

Saat ini, diketahui bahwa kondisi di Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, terus membaik. Pusat-pusat pelayanan masyarakat juga telah telah dibuka kembali seperti kantor camat, puskesmas, dan polsek.

Kantor Polsek kundur, sebelumnya sempat menutup dan menghentikan pelayanan. Pasca adanya sejumlah anggota terkonfirmasi Covid-19 belum lama ini. Apalagi Kapolsek Kundur sebelumnya Endi Endarto meninggal karena terjangkit corona.

Kembalinya dibuka sentral pelayanan polisi di Polsek Kundur dibenarkan oleh Kapolsek Karimun, AKBP Muhammad Adenan saat dikonfirmasi wartawan.

"Iya (sudah kembali buka)," kata Adenan, Kamis (27/8/2020).

Lalu, Adenan juga mengatakan bahwa sejumlah anggota yang dilakukan perawatan kini telah sembuh dan dengan kondisi yang baik.

Dibukanya pelayanan Polsek Kundur, juga setelah dilantiknya Kompol Fettermen sebagai Kapolsek menggantikan Almarhum Kompol Endi Endarto.

"Anggota sudah sembuh. Kapolsek juga sudah dilantik," ucap Adenan.

Untuk bangunan Polsek Kundur, rumah dinas anggota dan lingkungan sekitarnya, juga telah dilakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan. "Jadi sudah bisa melayani masyarakat kembali," sebut Adenan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews