PSG Ingin Duetkan Kembali Luis Suarez dengan Neymar

PSG Ingin Duetkan Kembali Luis Suarez dengan Neymar

Luis Suarez. (Foto: FC Barcelona)

Barcelona - Striker Uruguay, Luis Suarez di ambang pintu keluar Barcelona. Klub Catalan itu akan mengakhiri kontrak eks penyerang Liverpool tersebut.

Kabar itu disambut oleh finalis Liga Champions musim ini, Paris Saint Germain. Mereka sedang mencari kemungkinan untuk menghubungkan kembali Suarez dengan mantan rekan setimnya Neymar.

Dikutip Batamnews dari Daily Mail, Suarez tampaknya akan menjadi salah satu dari sejumlah korban saat Barca memulai revolusi secara menyeluruh setelah tersingkir secara memalukan dari Bayern Munich di Liga Champions.

Saat ini, PSG akan menunggu sampai Suarez secara resmi berstatus free transfer sebelum pindah, menurut publikasi Spanyol Sport.

Hubungan PSG dengan Barcelona memang tak harmonis semenjak transfer Neymar beberapa musim lalu.

Laporan yang sama menyatakan Suarez telah menolak untuk kembali ke mantan klubnya Ajax Amsterdam, dan mengatakan penolakan tersebut kepada kepala direktur olahraga Ajax, Marc Overmars lewat telepon.

Kontrak £ 290.000 per minggu miliknya tidak akan berakhir hingga 30 Juni 2021 dan ada opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Namun, RAC1 mengatakan langkah selanjutnya adalah agar agen Suarez merundingkan pemutusan kontraknya dan pembayaran selanjutnya.

Musim ini tampaknya menjadi akhir menyedihkan bagi pemain nomor 9 Barca, yang merupakan pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang masa mereka dengan 198 gol bersama 109 assist hanya dalam 283 pertandingan sejak meninggalkan Anfield pada musim panas 2014.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews