Mobil Pikap Terbakar Bikin Panik Pemilik Ruko

Mobil Pikap Terbakar Bikin Panik Pemilik Ruko

Mobil pikap terbakar di depan swalayan di Ranai, Kabupaten Natuna, Kepri. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Sebuah mobil pikap ludes terbakar di depan swalayan King di Jl Sudirman, Ranai Kota, Kecamatan Bunguran timur, Kabupaten Natuna, Minggu (23/8/2020) malam.

Kejadian pada pukul 20.15WIB. Saksi mata bernama Agus yang pertama kali melaporkan kejadian tersebut ke pihak pemadam kebakaran kabupaten Natuna.

Menerima laporan tersebut, Dinas Damkar Natuna segera menuju lokasi dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam kebakaran. Beruntung api segera dipadamkan

Tidak ada korban jiwa, hanya satu orang mengalami luka ringan. Sementara mobil dan dua kereta mainan anak-anak (odong-odong) yang berada di depan swalayan itu ludes.

Kasi Kedaruratan, Logistik, Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Dinas Damkar Natuna, Elkadar Lismana mengatakan, penyebab kebakaran belum mereka ketahui.

"Pemilik mobil adalah owner toko Twins Qua Ekspres yang berada di samping swalayan. Mobil itu memang biasa diparkir di depan swalayan," sebut Elkadar.

Belum diketahui kerugian. Namun diperkirakan puluhan juta rupiah.

Kebakaran terjadi di area ruko dan beruntung tidak sampai menjalar ke bangunan yang ada di dekatnya.

Dalam memadamkan kebakaran tersebut pihak pemadam kebakaran dibantu oleh pihak TNI Polri, Satpol PP dan masyarakat sekitar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews