Layanan Google Tumbang di Sejumlah Negara

Layanan Google Tumbang di Sejumlah Negara

google.

Jakarta - Layanan Google dilaporkan sedang mengalami gangguan pada Kamis siang (20/8/2020). Gangguan ini memengaruhi sejumlah aplikasi populer Google seperti Gmail, Google Meet, YouTube, Drive, hingga Google Docs. 

Sejumlah pengguna Gmail mengeluhkan mereka kesulitan untuk melampirkan dokumen di email, kendati masih bisa melakukan pengiriman pesan tanpa lampiran.  

Begitu juga dengan layanan cloud Google Drive dan video sharing YouTube yang sulit untuk upload file dokumen dan konten video. 

Di halaman status performa layanan Google, perusahaan mengaku sedang menyelidiki masalah ini. Google pun menambahkan bahwa masalah ini juga terjadi pada layanan Google Meet, Google Voice, dan Google Docs. 

"Kami sedang menyelidiki laporan masalah Gmail. Kami akan segera memberikan informasi lebih lanjut," jelasnya dikutip Batamnews dari kumparan.

Gangguan pada platform Gmail dan Google Drive terpantau sejak pukul 13.00 WIB. Gangguan ini juga tergolong masif dan terjadi di sejumlah negara seperti Meksiko, Spanyol, Jerman, India, Malaysia, Jepang, dan lainnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews