Pemandangan Pilu Balita dan Sepedanya Terlindas Mobil di Puri Legenda

Pemandangan Pilu Balita dan Sepedanya Terlindas Mobil di Puri Legenda

Balita terlindas mobil saat main sepeda di Perumahan Puri Legenda, Batam Centre. (Foto: tangkapan video viral)

Batam - Seorang balita, usia 4 tahun meninggal di tempat usai menjadi korban tabrak lari di Perumahan Puri Legenda, Batam Centre, Senin (3/8/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Dari informasi warga, bocah tersebut sedang asyik bermain sepeda di jalan dalam perumahan tersebut. "Anak kecil umur 4 tahun, lagi main sepeda kena tabrak lari. Lagi dicari polisi (pelaku tabrak lari)," ungkap seorang warga.

"Jadi pas mobil itu mau belok, tiba-tiba muncul balita itu sedang bersepeda dan terlindas. Luka fatal di bagian kepala," sebut warga tersebut.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang wanita diduga orangtua bocah tersebut syok. Wanita itu histeris dan terduduk sambil menangis di halaman sebuah rumah sambil ditenangkan oleh sejumlah ibu-ibu.

Sementara jasad balita tersebut terbujur ditutupi kain jarik di tengah jalan di Blok A5 perumahan itu. Pemandangan pilu itu terekam video warga yang tersebar di media sosial.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita Stevani mengatakan anggotanya sudah melakukan olah TKP. Pihaknya juga sudah mengamankan sopir mobil tabrak lari tersebut. "Lagi diperiksa," singkatnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews