Awak Tugboat Mabuk Habisi Nyawa Chief Officer di Pelabuhan Tanjung Sengkuang

Awak Tugboat Mabuk Habisi Nyawa Chief Officer di Pelabuhan Tanjung Sengkuang

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian TB ASL Pelican. (Foto: instagram: suara_pelaut_indonesia)

Batam - Seorang awak tugboat, yang sedang berada di Pelabuhan Tanjung Sengkuang, Kota Batam dikabarkan tewas ditikam rekannya sendiri, Sabtu (1/8/2020) dini hari. 

Dilansir Batamnews dari ritmee.co.id, korban tewas disebutkan bernama Erwin Darlis (33). Pria itu merupakan Chief Officer Kapal Tugboat dengan nama lambung TB ASL Pelican. 

 

 

Informasi tersebut mengatakan, korban seorang pelaut asal Kombong, Desa Kurrusumanga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.

Erwin ditikam oleh sesama Anak Buah Kapal (ABK) di tugboat itu. Pelakunya FP asal Toraja. Tersangka merupakan 2nd engineer di kapal tersebut 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada dinihari pelaku bersama sejumlah rekannya baru pulang minum-minum. Dalam keadaan mabuk, kemudian pulang ke kapalnya. Saat tiba di kapal, korban mengingatkan kepada pelaku agar tidak pulang larut malam. Teguran tersebut tak diterima dengan baik oleh pelaku.

"Pelaku tiba-tiba mengambil badik dan mengejar korban. Saat mendapati korban, pelaku langsung menghujamkan badiknya hingga 9 kali. Akibat luka serius yang diderita, korban akhirnya meninggal dunia," ujar seorang sumber.

Tak berapa lama, pelaku langsung diamankan petugas kepolisian dan diamankan oleh Polsek Batu Ampar. Batamnews masih mengklarifikasi kejadian ini kepada Polsek Batu Ampar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews