Isdianto Ziarah ke Makam Ibunda, HM Sani dan Syahrul

Isdianto Ziarah ke Makam Ibunda, HM Sani dan Syahrul

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Kembali ke Tanjungpinang usai dilantik secara resmi sebagai Gubernur Kepri, Isdianto menyempatkan diri berziarah ke makam HM Sani dan makam ibunya Hj Tumirah di Taman Makam Pahlawan, Tanjungpinang, Selasa (28/7/2020).

Isdianto sebelumnya mengaku terkenang dengan ibunya dan sang abang HM Sani. Apalagi ia menempati posisi Sani sebagai gubernur di periode yang seharusnya dijalani abangnya tersebut

“Di antara rasa haru dan bahagia, tanggung jawab ke depan untuk menyejahterakan dan memajukan Kepri harus kita lakukan. Bersama-sama dengan do'a dan dukungan seluruh komponen masyarakat,” kata Isdianto.

Saat ziarah di TMP, Isdianto didampingi istri mendiang Sani, Hj Aisyah Sani. Hadir juga Sekdaprov, TS Arif Fadillah dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kepri, Rismarini Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD juga hadir.

Prosesi tabur bunga dan menyiram air mawar di makam yang diziarahi. Tabur bunga juga dilakukan Isdianto ke makam Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul yang sebelumnya meninggal dalam kondisi positif Covid-19.

Menurut Isdianto, kerja dan tanggung jawab ke depan akan semakin besar dan berat. Kepercayaan dari masyarskat dan pemeritah pusat dijadikannya modal untuk membuat Kepri semakin baik.

"Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, dimana kesehatan dan pemulihan ekonomi harus disejalankan," ujarnya.

Ditambahkan Isdianto, banyak petuah Sani yang selalu diingat dan akan dijalankannya. Khususnya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak pembelajaran almarhum yang berpengaruh kepada saya. Apalagi masih ada pekerjaan beliau yang masih belum selesai satu persatu dan semaksimal mungkin akan saya penuhi,” kata Isdianto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews