Kecelakaan Maut Sei Panas, Keluarga Tak Yakin Mulia Hutagaol Lakukan Aksi Begal

Kecelakaan Maut Sei Panas, Keluarga Tak Yakin Mulia Hutagaol Lakukan Aksi Begal

Ilustrasi.

Batam - Keluarga Mulia Hutagaol (23), pria tewas dalam kecelakaan di Depan Komplek Rosedale, Sei Panas yang diduga pelaku begal mengakui, jika kendaraan yang dipakai Mulia saat kecelakaan bukan hasil begal.

Syafrizal Hutagaol, abang mendiang Mulia menuturkan, kendaraan itu barang milik adiknya. Syafrizal pun mengaku sedih adiknya dicap sebagai pelaku begal.

Baca juga: Tewas Diduga Begal, Keluarga Sebut Mulia Hutagaol Jarang Keluar Rumah

"Itu bukan kendaraan hasil begal. Tapi memang kendaraan adik saya. Dia yang nyicil beli motor itu," ungkap Syafrizal, Kamis (23/7/2020) sambil menunjukkan STNK kendaraan bernopol BP 3614 IR.

 

KTP dan STNK sepeda motor milik Mulia Hutagaol.

Para keluarga diakuinya yakin Mulia juga diperkirakan sebagai korban yang diduga diperalat temannya. Pasalnya selama ini pemuda 22 tahun itu dikenal anak pendiam dan jarang keluar.

Selama ini Mulia kerja di bengkel teralis kawasan Sei Panas. "Malam itu keponakan saya pulang kerja ditelpon temannya sekitar pukul 19.00 WIB," ujar bibi Mulia, Zainab

"Dia juga jarang keluar malam-malam. Saya pun heran dan sempat khawatir. Tapi akhirnya dia pergi juga malam itu. Kami nggak nyangka bisa dapat berita seperti ini," sebutnya.

Menurutnya, pihak keluarga juga tidak mengenal siapa teman yang memanggil Mulia keluar malam itu.

Baca juga: Cerita Anju Mengejar Begal Hingga Dilempar Pisau, Pelaku Tewas Kecelakaan di Sei Panas

Saat kecelakaan, Mulia mengenakan helm ojek online milik adiknya yang dipakai malam itu.

Mulia dikebumikan Rabu (22/7/2020) malam di TPU Sambau. Keluarga hingga saat ini berkeyakinan Mulia bukanlah pelaku begal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews