Tewas Diduga Begal, Keluarga Sebut Mulia Hutagaol Jarang Keluar Rumah

Tewas Diduga Begal, Keluarga Sebut Mulia Hutagaol Jarang Keluar Rumah

Ilustrasi.

Batam - Terduga begal yang meninggal akibat kecelakaan usai menabrak pengendara motor lain di depan perumahan Rosadale, Batam Centre, Selasa (21/7/2020) malam, diketahui bernama Mulia Hutagaol (22) asal Simpang Limun, Medan.

Hal itu terungkap usai keluarganya, Zainab datang ke Mapolsek Sekupang, Rabu (22/7/2020) pagi untuk mengurus surat kematian anaknya agar segera dimakamkan.

Zainab kaget mengetahui keponakannya itu meninggal dunia karena dituduh sebagai pelaku begal. Dia mengetahui kabar tersebut setelah kejadian tersebut beredar di media sosial.

Mulia dikatakan Zainab anak yang penurut dan jarang keluar rumah. "Dia anaknya setahu saya penurut dan jarang keluar rumah," ujarnya.

Namun malam itu dikatakan Zainab, Mulia mengabarkan kalau keluar rumah ketemu temannya yang bernama Bayu.

"Saya tidak tau betul bagaimana kronologisnya, saya urus saja dulu pemakamannya. Nanti setelah itu biar saya selesaikan," ujar Zainab.

Diketahui, Mulia tewas di tempat setelah dikejar oleh warga bernama Anju yang melihat Mulia dan temannya merampas sepeda motor milik perempuan di Sei Temiang.

Pria itu nekat menerobos lampu merah di Simpang Gelael dan menabrak pengendara lainnya hingga kritis.

Rekan Mulia yang membawa sepeda motor lainnya saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian, sedangkan pengendara yang ditabrak Mulia dikabarkan masih kritis di rumah sakit.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews