Viral Video Catherine Wilson saat Isi Acara Sule dan Andre, Nge-fly?

Viral Video Catherine Wilson saat Isi Acara Sule dan Andre, Nge-fly?

Catherine Wilson saat tampil di acara Ini Weekend yang dipandu Sule dan Andre. (Foto: istimewa)

Jakarta - Nama Catherine Wilson tengah menjadi bahan perbincangan netizen di Twitter. Sebuah video saat Catherine menjadi bintang tamu di acara Ini Weekend yang dipandu Sule dan Andre pada Oktober 2019 lalu menjadi viral di dunia maya.

Para netizen membahas soal tingkah laku Catherine di acara tersebut. Karena tak bisa diam dan terus menggerak-gerakan tubuhnya, netizen menduga perempuan 39 tahun itu sedang nge-fly alias teler saat menghadiri acara tersebut. Demikian dikutip dari kumparan.

Bukan cuma tubuhnya saja yang bergerak, tapi kepalanya juga kerap bergerak ke kiri dan kanan. Selain itu, aktris yang akrab disapa Keket ini juga sesekali memainkan bibirnya. 

Catherine Wilson ditangkap di kediamannya atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat (17/7/2020) lalu. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,43 gram dan 0,66 gram. 

Tak hanya sendiri, Catherine juga ditangkap bersama security-nya yang berinisial J. Berdasarkan tes urine, mereka dinyatakan positif metamfetamin.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews