Didatangi Beruang, Rombongan Wisatawan Ini Malah Selfie

Didatangi Beruang, Rombongan Wisatawan Ini Malah Selfie

Seekor beruang mendatangi tiga perempuan yang tengah berjalan di Taman Nasional Meksiko. (Foto: World of Buzz)

San Pedro - Tiga wisatawan perempuan di Taman Ekologi Chipinque di San Pedro Garza Garcia, Meksiko ini memiliki nyali yang luar biasa. Mereka tetap tenang saat beruang madu mendatangi kumpulan perempuan ini.

Video peristiwa tersebut viral di media sosial. Tampak seekor beruang hitam tiba-tiba muncul entah dari mana dan mendekati para perempuan.

Bukan menganggap remeh binatang buas tersebut, namun ketiga perempuan mencoba tetap tenang. Mereka berhati-hati untuk tidak berlari atau menakuti hewan dikarenakan khawatir hal tersebut dapat membuat hewan tersebut menjadi agresif, menurut NZ Herald.

Seseorang bahkan berhasil mengambil selfie bersama dengan beruang itu saat hewan tersebut sedang berdiri dengan kaki belakangnya untuk mengendus-endus seluruh tubuh orang tersebut.

(Foto: Bored Panda)

Setelah sekitar satu menit mengendus-endus dan mengais-ngais salah satu kaki wanita itu, beruang hitam berjalan pergi begitu saja sementara ketiga wanita itu akhirnya berlari.

Pertemuan dengan binatang buas seperti itu tentu saja menakutkan, tetapi Anda harus acungkan jempol kepada pejalan kaki yang tetap tenang dan membiarkan beruang melakukan hal itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews