Pedagang Pasar Fanindo Batuaji Positif Covid Dinyatakan Sembuh

Ilustrasi pedagang pasar. (Foto: ayobandung.com)

Batam - Tiga pasien dinyatakan sembuh hari ini, Rabu (22/7/2020). Hal ini berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam

Mereka yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Tim Gugus Tugas Covid19 Batam menyatakan kondisi ketiganya dalam keadaan sehat dan stabil.

Dalam keterangan tertulis, tim Gugus Tugas mengatakan jika mereka dalam persiapan untuk kembali ke tempat tinggalnya guna melaksanakan karantina mandiri di rumah selama 14 hari.

Ketiga pasien tersebut yakni Pasien 252, Jepri Harianto (37 tahun), warga Pasir Mantang, Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar. Ia dikarantina sejak 8 Juli 2020 di RS Galang. Jepri merupakan kasus sembuh ke-235

Kemudian Pasien 253, Turinah (42 tahun) warga Perum Prima Garden, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji yang bekerja sebagai Pedagang Juice Pasar Fanindo, Batu Aji. Dikarantina sejak 9 Juli 2020 di RS Galang (kasus sembuh ke-236).

Terakhir Pasien 245, Murni (47 tahun), warga Kampung Bumiaji Kebun Sayur, Sei Binti, Kecamatan Sagulung yang merupakan pedagang Sayur pasar Fanindo Batu Aji, dirawat sejak 10 Juli 2020 lalu. Ia merupakan kasus sembuh ke-237.

(fox)