Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci

Terseret Kasus Prostitusi, Hana Hanifah: Jangan Sok Suci

Instagram hanaaaast

Jakarta - Hana Hanifah, selebgram yang terseret kasus prostitusi memberikan pesan menohok. Di laman instagramnya, Hana mengatakan untuk para netizen agar tidak sok suci.

Hal tersebut diduga berkaitan banyaknya netizen yang berkomentar pedas pada Hana usai ia terseret kasus prostitusi. Hana nampak tak suka dengan sederet komentar pedas itu.

Hingga akhirnya ia mengunggah dua video pernyataan. Kata Hana, untuk para netizen yang disebutnya sebagai deterjen, ada baiknya untuk tidak sok tahu dengan kehidupannya.

Perempuan yang dikabarkan tengah memiliki kedekatan istimewa dengan Kriss Hatta itu pun meminta untuk netizen introspeksi diri.

"Buat para deterjen ya yang ngomongnya ngaco-ngaco, mending kalian introspeksi diri kalian dulu aja. Oke, jangan sok suci hidup kalian," papar Hana.

Sementara itu, Hana Hanifah ditangkap oleh pihak kepolisian di Medan belum lama ini. Hana pun mengaku sudah setahun belakangan ini ia terlibat prostitusi.

Saat ditangkap, ia tengah bersama seorang pria berinisial A. Sebelum terbang ke Medan, Hana sudah mendapatkan uang bayaran sebesar Rp20 juta.

Hana sendiri tak ditahan atas kasus protitusi yang menjeratnya itu. Dilansir dari Liputan6.com, tidak menutup kemungkinan bahwa Hana akan menjadi tersangka dalam kasus ini.

"Mungkin, dan sangat mungkin (jadi tersangka). Mungkin saja kalau dia aktif menawarkan dirinya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews