Pria di Karimun Teler Sambil Ngomix di Toilet Masjid

Pria di Karimun Teler Sambil Ngomix di Toilet Masjid

Pria mabuk obat batuk Komix diamankan warga di toilet masjid. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Sedang asyik mabuk obat Komix, seorang pria terciduk warga bersama Babinsa di Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepri, Selasa (14/7/2020) pagi. In (34) ditemukan setengah teler di dalam toilet masjid Nuruddin.

Warga awalnya curiga dan memergoki pria itu sedang mabuk komix. Ia sengaja masuk toilet masjid yang saat itu dalam keadaan lengang.

"Awalnya masyarakat memberi informasi via telpon kepada babinsa, Serda Mulyadi. Saat itu ia diamankan dan diinterogasi. Pria itu diketahui tidak memiliki pekerjaan," kata Danramil 03/Kundur, Kapten Inf R. Nainggolan, Jumat (17/7/2020).

"Ada 4 kotak obat batuk Komix, kita temukan di toilet masjid. Itu digunakan oleh pria ini untuk mabuk," ucap R. Nainggolan.

In akhirnya diserahkan ke Bhabinkamtibmas untuk diproses. Belum diketahui di mana keluarga In saat ini.

Obat batuk merk Komix yang mengandung Dextromethorphan sering disalahgunakan dalam kenakalan remaja. Banyak yang mengkonsumsi obat batuk jenis ini untuk mabuk karena diyakini menimbulkan efek halusinasi. Bahkan di sejumlah daerah, obat batuk ini dilarang untuk diedarkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews