Hilang 5 Hari, Mayat Aktris Glee Naya Rivera Ditemukan, Begini Kondisinya

Hilang 5 Hari, Mayat Aktris Glee Naya Rivera Ditemukan, Begini Kondisinya

Naya Rivera (Instagram)

California - Otoritas berwenang menyatakan telah menemukan jasad aktris Glee Naya Rivera yang tenggelam saat berenang di Danau Piru, California.

Menyadur People, kepolisian wilayah Ventura pada Senin (13/7/2020) pagi mengumumkan telah mengangkat mayat tersebut dari danau. "Kamu yakin tubuh yang kami temukan adalah tubuh Naya Rivera," ujar Bill Ayub, polisi wilayah Ventura.

Jasad perempuan 33 tahun ini, sambung Ayub, ditemukan di antara semak-semak yang ada di dasar danau. Ayub memastikan bahwa tidak ada bukti kejanggalan atau dugaan bunuh diri dalam tragedi ini.

Pencarian dilakukan dengan bantuan tim penyelaman yang dibekali dengan teknologi sonar. Kondisi danau yang ditumbuhi banyak tanaman, mempersulit upaya pencarian Rivera.

Rivera yang kala itu tengah berenang bersama anaknya, Josey Dorsey, tenggelam dan menghilang di danau. Sementara, putranya selamat.

"Kami menyakini dia mengumpulkan cukup energi untuk membawa putranya kembali ke kapal, tetapi tidak cukup untuk menyelamatkan dirinya sendiri," beber Ayub.

Upaya penyelamatan telah dilakukan selama lima hari sejak Rivera dinyatakan menghilang di danau Piru pada Rabu (8/7/2020) lalu.

Rivera memerankan Santana Lopez pada serial Glee yang ditayangkan di Fox selama enam tahun dari 2009 hingga 2015, dan muncul di hampir setiap episode drama komedi musikal tersebut.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews