Bocah Sembilan Tahun Ditembak Empat Kali Saat Bikin Video TikTok

Bocah Sembilan Tahun Ditembak Empat Kali Saat Bikin Video TikTok

Bocah sembilan tahun ditembak saat bikin video tiktok.

Seorang bocah laki-laki yang duduk di bangku kelas empat SD ditembak empat kali di Atlanta, Amerika Serikat (AS), saat sedang bermain TikTok dengan dua saudaranya.

Saat merekam video itu, seorang pria bersenjata tak dikenal melepaskan tembakan ke sebuah kerumunan orang sembari menyetir. Demikian diceritakan ibu korban, Keyona Carson kepada The Atlanta Journal-Constitution.

Javonni Carson (9), satu dari tiga korban luka dalam serangan itu, telah menjalani operasi dan diharapkan segera pulih.

"Dua anak saya yang lainnya ada di sana juga, dan mereka menyaksikan semuanya," ujarnya, dilansir The Independent, Selasa (14/7/2020). "Seseorang lewat dan mulai menembak."

Javonni ditembak empat kali di kakinya dan dilarikan ke rumah sakit, di mana bocah ini langsung dioperasi untuk mengangkat peluru dan memperbaiki tulang pahanya yang retak.


TKP penembakan berlangsung di tempat parkir di luar Gaja Korean Bar di Atlanta Timur sekitar pukul 21.00 pada Rabu (8/7/2020), menurut laporan insiden penembakan.

Laporan polisi mengatakan, sedikitnya lima mobil juga dijadikan sasaran tembak, di mana petugas menemukan 42 selongsong peluru dari TKP. Polisi menyampaikan, tayangan CCTV menunjukkan seorang pria mengeluarkan sebuah pistol dan melepaskan tembakan dari kendaraannya saat menuju tempat parkir.

Belum ada penangkapan atas insiden ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews