Selamat! Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertama

Selamat! Vanessa Angel Lahirkan Anak Pertama

Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

Jakarta - Kabar bahagia datang dari Vanessa Angel. Dia baru saja melahirkan anak pertamanya pada Selasa (14/7/2020) pagi.

Hal itu diumumkan langsung oleh Vanessa Angel di akun Instagram pribadinya. Dia ternyata melahirkan seorang putra yang diberinama Gala Sky Andriansyah.

"Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah," tulis Vanessa Angel sebagai caption, dikutip dari Suara.com.

Istri Bibi Ardiansyah mengungkap si kecil lahir pagi tadi sekira pukul 5.51 WIB. Persalinan Vanessa Angel dilakukan di RSAB Harapan Kita, Jakarta Barat.

"Aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg. terima kasih papi @bibliss dan terima kasih dokter @dr.haekal," sambungnya.

Unggahan itu diiringi dengan video singkat yang menampilkan sosok Gala Sky Andriansyah. Bayi mungil itu tampak sangat menggemaskan.

Tidak menunggu lama postingan Vanessa Angel ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen maupun rekan selebritis. Mereka mengaku ikut bahagia dengan kelahiran si kecil.

"@vanessaangelofficial selamat neng," ujar @sinyoritaesperanza di kolom komentar.

"Alhamdulillah.. Selamat ya, Vanessa dan Bibi," imbuh @indraherlambang.

"@vanessaangelofficial @bibliss hallooo baby galaaaa yeaaay baby axel ada temen playdate!!! congrats both of ubyaaa bibiiii ecaaaa," timpal @anggitasari612.

"Gmzzz mashaAllah, congratulations," sambung @melodylaksani92.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews