Serius Nikah, Aurel Ingin Punya 20 Anak dari Atta Halilintar

Serius Nikah, Aurel Ingin Punya 20 Anak dari Atta Halilintar

Jakarta - Aurel Hermansyah sudah mantap ingin berumah tangga dengan Youtuber, Atta Halilintar. Bahkan, dia kini sudah mulai memikirkan soal masa depan rumah tangganya termasuk perihal momongan.

"Sebenarnya, aku kan pengin punya anaknya banyak. Abang juga penginnya punya anak banyak, karena banyak anak banyak rezeki," terang Aurel Hermansyah dalam Youtube Aurelie Hermansyah, yang diunggah Jumat (3/7/2020).

Ditanya soal jumlah anak yang diinginkan, perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini pun langsung menjawab tanpa pikir panjang. Aurel Hermansyah mau punya 20 anak dari Atta Halilintar.

"Tapi mungkin, kalau nikah nggak langsung banyak, kayak enam gitu kan. Nggak banyak kalau enam anak. Karena penginnya 15, kalau bisa 20, haha," bebernya dikutip Batamnews dari Suara.com.

Meski begitu, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga masih kepikiran soal kariernya.

"Cuma aku masih muda, makanya bingung mau berkarier dulu atau punya anak langsung," lanjutnya.

Yang pasti, dia salut dengan keberanian Atta Halilintar yang sudah mengajak dirinya buat serius menjalin hubungan. Apalagi sulung sebelas bersaudara itu sudah bicara langsung kepada ayahnya, Anang Hermansyah.

"Syok banget sih. Karena aku selama 21 tahun nggak pernah ada cowok yang berani ngomong ke papaku dan ngomong kalau memang mau serius, kamu hebat! " kata Aurel Hermansyah sambil memuji Atta Halilintar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews