Samsung akan Rilis Ponsel Lipat Versi Murah, Berapa Harganya?

Samsung akan Rilis Ponsel Lipat Versi Murah, Berapa Harganya?

Samsung Galaxy Fold. (Foto: samsung.com)

Jakarta - Samsung dikabarkan akan segera merilis ponsel lipat seri Galaxy Fold versi murah. Rencananya, produk ini akan dirilis pada 2021 mendatang.

Dilansir GSM Arena, Selasa (30/6/2020), Samsung Galaxy Fold Lite disebut akan dijual dengan harga berkisar USD 1.100 atau sekira Rp 15,8 juta.

Menurut laporan, versi Lite akan memiliki rasio layar yang sama dengan Galaxy Fold saat ini. Namun, akan memiliki satu punch-hole untuk kamera depan.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilaporkan akan dilengkapi bezel yang lebih tipis. Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesfiikasi lain Samsung Galaxy Fold Lite.

Lebih lanjut, pandemi Covid-19 memengaruhi peluncuran sejumlah smartphone baru. Kendati demikian, Samsung memastikan perangkat premium terbarunya, yaitu seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2, tetap akan dirilis pada tahun ini.

Samsung mengonfirmasi peluncuran seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 akan digelar pada semester II tahun ini. Hal ini diungkapkan perusahaan dalam laporan finansial Q1 2020, tapi Samsung tidak menyebutkan nama kedua smartphone secara gamblang.

"Untuk paruh kedua, di tengah ketidakpastian termasuk kemungkinan pandemi berkepanjangan, kompetisi pasar diperkirakan akan meningkat ketika para manufaktur berusaha pulih dari kelemahan paruh kertama. Perusahan akan terus menawarkan produk yang berbeda di segmen premium dengan peluncuran model lipat dan Note baru," ujar Samsung dalam keterangannya.

Samsung sebelumnya dilaporkan akan mengumumkan seri Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada Agustus 2020.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews