Sudah 26 Orang Daftar Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Kepri

Sudah 26 Orang Daftar Lelang Jabatan Eselon II Pemprov Kepri

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Kepri Firdaus menyebut, sudah ada 26 pejabat mendaftar open bidding seleksi penerimaan jabatan pimpinan tinggi (JPT) yang dibuka Pemprov Kepri.

"Hari ini merupakan hari terakhir pendaftaran, ada 26 orang pejabat yang mendaftar open bidding dari 16 formasi yang dibuka," kata Firdaus di Tanjungpinang, Jumat (26/6/2020).

Pembukan pendaftaran open bidding dikatakannya berakhir hari ini, Jumat (26/6/2020) pukul 23.59 WIB.

Perlu diketahui dari 26 orang pejabat yang sudah mendaftar open bidding ini, sesuai data yang ada ternyata bukan hanya dari kalangan pejabat di lingkungam Pemprov Kepri saja, tetapi ada juga pejabat dari pemerintahan kabuoaten dan kota di Kepri.

"Masih ada waktu bagi pejabat yang memiliki kemampuan dan mau berkompetisi dengan mendaftar open bidding JPT ini," ujar Firdaus.

Setelah penutupan pendaftaran, dilanjutkan dengan proses pemeriksaan persyaratan yang masuk.

Untuk proses pemeriksaan dan seleksi administrasi akan dilakukan pada Sabtu (27/6/2020), dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi administrasi.

"Jadi untuk pengumuman hasil seleksi administrasi akan diumumkan besok," ujarnya lagi.

Selanjutnya pada tanggal 29 Juni 2020 mendatang masuk ke tahap penulisan makalah. Pada 30 Juni hingga 1 Juli 2020 dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan.

Tanggal 3 hingga 5 Juli 2020 proses presentasi, wawancara, uji kompetensi manajerial dan sosial kultur.

"Nantinya pada tanggal 5 Juli ada proses penelusuran rekam jejak, dan dilanjutkan pada tanggal 17 Juli merupakan pengumuman hasil seleksi akhir. Nanti hasilnya kita serahkan ke Plt Gubernur," terangnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews