INFOGRAFIS: Asrama Haji Batam Pilihan Penginapan Murah di Pusat Kota

INFOGRAFIS: Asrama Haji Batam Pilihan Penginapan Murah di Pusat Kota

Infografis

Batam – Dalam beberapa tahun terakhir Kota Batam menjadi daerah tujuan wisata terutama wisatawan mancanegara. Letak geografis yang berdekatan dengan Singapura dan Malaysia, menjadikan Kota Batam sebagi tujuan wisata.

Tingginya angka kunjungan di Batam membuat industri penginapan terus tumbuh di Batam berbagai kelas penginapan bisa ditemukan wisatwan sebagai pilihan tempat menginap. Salah satunya Gedung Asrama Haji Batam.

Penginapan yang terletak di Jl. Engku Putri, Tlk. Tering, Kota Batam. memiliki empat area gedung kamar. Ada gedung Raudhah dengan total 79 kamar. Marwah dengan 40 kamar, Shafa dengan 40 kamar dan Arafah dengan 14 kamar.

Tarif yang ditawarkan oleh Asrama Haji Batam juga bersahabat. Mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu.

Tarif RP 250 ribu untuk type dua tempat tidur. Tarif Rp 275 ribu untuk type tiga kamar tidur, tarif Rp 300 ribu untuk empat tempat tidur. tarif Rp 350 ribu untuk type enam tempat tidur, dan tariff Rp 400 Ribu untuk delapan tempat tidur.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas AC atau Kipas Angin, TV, Kamar Mandi, dan peralatan mandi seperti pada umumnya.

Selain itu setiap area gedung penginapan juga menawarkan area terbuka hijau yang nyaman, sehingga pengunjung tetap bisa menghirup udara segara.

Selain menyewakan kamar, ada juga aula dengan kapasitas 500 orang yang disewakan dengan harga Rp 4,5 juta untuk enam jam.

Selain itu lokasi Asrama Haji yang strategis dekat dengan Masjid Agung Batam, Terminal Ferry Internasional, gedung pemerintahan, pusat kuliner dan area perbelanjaan sangat cocok bagi pelancong.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews