Hasil Liga Inggris: Soton Cukur Tuan Rumah Norwich City

London - Liga Inggris kembali memainkan sejumlah pertandingan usai tertangguhkan karena pandemi Corona. Pada pertandingan Sabtu (20/6/2020) dini hari, ada dua dua laga yang dimainkan

Southampton yang melawat ke Carrow Road, markas Norwich City meraih poin penuh. Tim asuhan Ralph Hassenhuttl itu mencukur tuan rumah dengan tiga gol tanpa balas.

Ketiga gol Soton dicetak di babak kedua dan disumbangkan oleh eks striker Liverpool Danny Ings (49'), Stuart Armstrong (54') dan Nathan Redmond (79').

Hasil ini membuat Norwich semakin terbenam di dasar klasemen. Sementara, Soton menjauh dari zona degradasi dan berada di posisi 13.

Tottenham-MU Imbang

Sementara itu, dalam pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium, Manchester United sukses mencuri poin dari tuan rumah Spurs. Kedua tim bermain imbang. 

Anak asuh Jose Mourinho sempat unggul terlebih dahulu melalui Steven Bergwijn di menit 27. Dalam laga ini, Spurs lebih banyak mendominasi.

Setan Merah baru menyamakan kedudukan melalui titik putih, setelah Paul Pogba diganjal di kotak terlarang. Gelandang Bruno Fernandes sukses mengeksekusi penalti pada menit 81.

Dengan hasil ini, MU bertahan di posisi lima klasemen dengan raihan 60 poin. Namun, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer ini berpotensi tergeser Sheffield United yang masih memiliki satu pertandingan dan meraih kemenangan.

(dod)