Liverpool Siapkan Rp 1,9 Triliun Demi Dua Pemain Wolverhampton

Adama Traore dan Ruben Neves. (Foto: TalkSport)

Liverpool - Kandidat juara Liga Inggris musim ini, Liverpool menyiapkan dana sebesar Rp 1,9 triliun untuk menggaet dua pemain Wolverhampton.

Dua pemain yang menjadi incaran The Reds adalah penyerang sayap Adama Traore dan gelandang Ruben Neves.

Manajer Jurgen Klopp memang diketahui sangat menyukai kinerja Wolverhampton di Liga Inggris 2019- 2020. Wajar jika Klopp membidik dua penggawa Wolverhampton.

Adama Traore dibidik Liverpool untuk menjadi pelapis bagi dua winger andalan, Mohammed Salah dan Sadio Mane. Xherdan Shaqiri kemungkinan akan dilepas akhir musim depan.

Sedangkan Neves dibutuhkan guna memperkuat lini tengah. Di antara semua sektor, lini tengah Liverpool bisa dibilang yang paling lemah dan perlu perbaikan.

James Milner sudah termakan usia. Sedangkan kinerja Naby Keita, Jordan Henderson, dan Georginio Wijnaldum tak konsisten. Alex Oxlade Chamberlain lebih sering absen karena cedera.

Kehadiran Neves akan menjadi penambahan kualitas di lini tengah. Neves sangat piawai mengatur serangan. Dia juga jago mengeksekusi bola mati.

Untuk mendapatkan kedua pemain ini, Liverpool harus menyiapkan dana sekitar 110 juta pound. Harga keduanya melonjak usai tampil apik musim ini.

Uang sebanyak itu bukan masalah bagi Liverpool. Anggaran belanja mereka masih banyak usai gagal mendapatkan penyerang Timo Werner yang kabarnya direbut Chelsea.

(dod)