Yuk, Bergabung di Super Gizi Qurban Yatim Mandiri di Khazanah Plaza

Yuk, Bergabung di Super Gizi Qurban Yatim Mandiri di Khazanah Plaza

Mujiburrahman. (foto:iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Yayasan Yatim Mandiri Batam menggelar program Super Gizi Qurban di Khazanah Plaza, Sukajadi Batam, Kepri. Bagi anda yang ingin berqurban bersama Yatim Mandiri bisa datang langsung ke Khazanah Plaza.

Kepala Yatim Mandiri Batam Mujiburrahman mengatakan, program Super Qurban merupakan program yang didesain untuk menyempurnakan kemanfaatan daging qurban dalam bentuk sosis dan kornet siap saji kemasan kaleng

Sambungnya, keuntungan ikut program Super Gizi Qurban yakni, pertama sesuai syariah, praktis dan higienis, sebagai sarana peningkatan gizi yatim dhuafa, tahan lama hingga dua tahun tanpa bahan pengawet.

"Kurban ini didistribusikan hingga ke pelosok negeri, diolah menjadi sosis dan kornet. Bekerja sama dengan Pronas dan berkah," ujar Mujib, Senin (1/9/2015).

Mujib menambahkan, untuk harga lebih murah dan bermakna Rp 1.950.000 untuk 1 atau per 7 ekor sapi dan Rp 13.650.000 untuk 1 ekor sapi untuk 7 orang, sudah menunaikan qurban melalui Program Super Gizi Qurban Yatim Mandiri.

Saat ini, untuk daerah Batam sebanyak 15 orang yang ikut Program Super Gizi Qurban Yatim Mandiri. "Program ini kita tutup tanggal 24 September 2015," tutup Mujib

Untuk info lebih lanjut dan penjemputan bisa menghubungi 0778-7413149 / 081372601112 Yatim Mandiri.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews