Chelsea Berpeluang Tikung Liverpool Gaet Timo Werner

Chelsea Berpeluang Tikung Liverpool Gaet Timo Werner

Timo Werner. (Foto: IPTC via Bundesliga)

London - Peluang Chelsea menggaet striker RB Leipzig, Timo Werner semakin besar, setelah Liverpool mundur dari persaingan.

Klub London Barat ini langsung bermanuver dan bersedia menebus klausul rilis kontrak striker Timnas Jerman itu yang sebesar 53 juta pound sterling.

Selain itu, Chelsea juga setuju memenuhi permintaan gaji Timo Werner sebesar 200 ribu pound sterling. Seperti dilansir ESPN, Timo Werner sudah setuju dengan kontrak 5 tahun yang ditawarkan Chelsea.

Secara prospek, Timo Werner jelas lebih menarik bagi klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Selain masih berusia 24 tahun, Timo Werner juga berpotensi punya nilai jual lebih tinggi di masa depan.

Jika bergabung, Chelsea akan menjadikan Werner salah satu pemainnya yang dibayar paling tinggi. Mantan striker VfB Stuttgart itu kabarnya akan digaji 9,6 juta paun per musim atau setara Rp 152,3 miliar.

Werner pun akan mendapat bayaran 200 ribu paun per pekan (Rp3,1 miliar). Angka sebesar itu membuat Werner menjadi pemain kedua dengan bayaran termahal di Chelsea, setelah N'Golo Kante, yang diyakini dibayar 220 ribu euro per pekan (hampir Rp 3,5 miliar).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews