15 Pasien Corona Klaster HOG Sembuh, Pendeta Erwin Widjaja: Puji Tuhan

15 Pasien Corona Klaster HOG Sembuh, Pendeta Erwin Widjaja: Puji Tuhan

Pendeta Erwin Widjaja. (Foto: Koko/batamnews)

Batam - Pasien Corona di Batam, Kepulauan Riau yang dinyatakan sembuh terus bertambah. Hingga Senin (15/6/2020) pagi, total ada 98 orang yang dinyatakan terbebas dari Covid-19.

Beberapa pasien yang dinyatakan sembuh ini, berasal dari klaster HOG Eden Park. Klaster ini menjadi transmisi penularan Corona terbesar di Kota Batam.

Pendeta Erwin Widjaja, pemuka di Gereja House of Glory (HOG) Eden Park menyambut sukacita informasi kesembuhan pasien Corona ini.

"Shalom, Puji Tuhan. Hari ini beberapa lagi dari klaster HOG dinyatakan sembuh dan sedang berkemas untuk pulang dan keluar dari rumah sakit dan sudah 15 orang yang sembuh dari klaster HOG," kata Erwin kepada Batamnews, Senin (15/6/2020).

Erwin Widjaja menyebutkan, dari 15 orang pasien yang dinyatakan sembuh dirawat di berbagai rumah sakit seperti RS Galang, dan RSUD Embung Fatimah.

Pihaknya memberikan apresiasi kepada tim dokter yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kota Batam dalam penanganan pasien positif Corona.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews