Ban Pecah, Mobil Ambulans Bawa Jenazah Terguling di Jalan

Ban Pecah, Mobil Ambulans Bawa Jenazah Terguling di Jalan

Mobil ambulance terguling di Jalan Serang-Cilegon. (merdeka.com)

Serang - Sebuah mobil ambulans membawa jenazah yang akan menuju RS dokter Drajad Prawiranegara terguling usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Senin (8/6/2020).

Mobil ambulans yang tengah mengangkut satu jenazah terguling dari sisi kiri ke kanan jalan hingga menabrak satu unit motor yang sedang terparkir di bahu jalan.

Rizki, sopir ambulans mengatakan jenazah di dalam mobil kemudian langsung dipindahkan dengan mobil ambulans lainnya untuk dibawa ke rumah sakit.

"Alhamdulillah tidak apa-apa jenazah tadi langsung dibawa menggunakan ambulans lainnya," kata Rizki.

Sementara itu, Kanit Patroli Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengaku belum bisa memastikan penyebab tergulingya mobil ambulans. Pihaknya masih dalam proses mengumpulkan keterangan sopir dan saksi.

"Kecepatan tinggi tiba di tempat kejadian ban depan kiri mengalami pecah ban oleng kemudian menabrak bagian belakang kendaraan Honda Brio No.Pol: A-1350-FX dikemudikan oleh saudara IC yang berjalan berjalan dari arah yang sama," ujar Ade.

Untuk diketahui, kejadian Laka Lantas terjadi pada pukul 10.00 WIB, kronologi peristiwa saat kendaraan Suzuki APV No.Pol: B-1005-VFC jenis ambulans yang di kemudikan Rizki membawa jenazah Muhammad Zaenal dari arah Cilegon menuju Serang. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews