Pasutri di Nongsa Sembuh Corona, Tiga Anak dan Satu Cucu Mereka Masih Positif

Pasutri di Nongsa Sembuh Corona, Tiga Anak dan Satu Cucu Mereka Masih Positif

ilustrasi.

Batam - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 merilis dua pasien positif yang dinyatakan sembuh, Senin (8/6/2020). Sehingga secara kumulatif pasien yang sembuh di Kota Batam berjumlah 64 orang. 

Dua pasien yang sembuh tersebut diketahui merupakan pasangan suami istri. Mereka berdua merupakan warga pulau Kubung, Nongsa. 

Adapun pasien yang sembuh yaitu seorang pria bernama Timotius berusia 68 tahun. Dalam riwayat pemeriksaan swabnya diketahui bahwa hasilnya dua kali positif dan dua kali berturut-turut hasilnya negatif. 

Sementata itu, istrinya bernama Magdalena berusia 61 tahun. Dalam riwayat pemeriksaan swabnya diketahui bahwa hasilnya dua kali positif dan dua kali berturut-turut hasilnya negatif. 

“Karena dua kali berturut-turut hasil swabnya negatif, maka dinyatakan sembuh,” kata Ketua Tim Gugas, Muhammad Rudi dalam siaran pers yang diterima Batamnews. 

Mereka berdua sudah dirawat sejak tanggal 29 Mei 2020 di Rumah Sakit Elisabeth Batamkota. 

Sedangkan untuk anak-anaknya yaitu pasien nomor 102, 155, dan 156 serta cucunya yang merupakan pasien nomor 157 masih dalam keadaan stabil.

“Masih stabil, mereka juga statusnya orang tanpa gejala (OTG),” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, Didi Kusmarjadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews