China Laporkan Nihil Transmisi Lokal Penularan Corona

China Laporkan Nihil Transmisi Lokal Penularan Corona

Ilustrasi.

Beijing - Otoritas kesehatan China melaporkan nihilnya transmisi lokal penularan Corona. Namun ada sedikitnya 4 kasus baru yang masuk dalam kategori kasus impor atau dari luar China.

Empat kasus impor dilaporkan di wilayah utama, sehingga jumlah total kasus impor menjadi 1.738, demikian pernyataa Komisi Kesehatan Nasional dikutip Batamnews dari China Daily, Sabtu (30/5/2020).

Dari kasus-kasus baru, dua dilaporkan di provinsi Shandong, satu di Shanghai dan satu di provinsi Guangdong, kata komisi itu. Satu kasus baru yang diduga diimpor dari luar negeri juga dilaporkan terjadi di Shanghai.

Dari semua kasus impor di wilayah utama, 1.692 telah dipulangkan dari rumah sakit setelah pemulihan, dan 46 tetap dirawat di rumah sakit, menurut komisi.

Tidak ada kematian yang dilaporkan dari kasus impor.

Sementara itu, sebelas pasien Covid-19 dipulangkan dari rumah sakit setelah pemulihan di wilayah Cina pada Jumat kemarin.

Ada 63 pasien yang masih dirawat. Secara keseluruhan 78.302 pasien telah sembuh dan dipulangkan dari rumah sakit pada akhir Jumat, kata laporan itu.

Pada hari Jumat, total 82.999 dikonfirmasi Covid-19 kasus telah dilaporkan di daratan, dan 4.634 orang telah meninggal karena penyakit ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews