Tudingan Pesta, Manajemen Pacific Foodcourt: Kami Patuhi Protokol Kesehatan

Goyangan erotis di Pacific Foodcourt Jodoh Batam (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Sebuah pesta diduga digelar di Foodcourt Pacific Hotel, Jodoh, Batuampar, Batam pada 26 Mei 2020, malam. Pesta dengan penampilan disc jockey (Dj) dipenuhi dengan pesta sensual dan minuman keras.

Semua orang terlihat bergoyang dan larut dalam kegembiraan. Pesta dengan tema "Miss U Party" ini berlangsung tanpa gangguan. Tanpa teguran meski terlihat tanpa protokol kesehatan sedikit pun. 

Kejadian ini tengah viral di sejumlah media sosial di Batam. Baik di Facebook, grup-grup WA dan media sosial lainnya.

Terlihat dalam pesta itu, sejumlah meja penuh dengan para pengunjung tanpa masker, jaga jarak dan lainnya. Padahal Batam masih dalam masa pandemi dan larangan berkumpul.

Puluhan orang bahkan ratusan orang terlihat menikmati pesta tersebut.

Manajemen Foodcourt: Kami Patuhi Protokok Kesehatan

Management Foodcourt Pacific Hotel membantah menggelar pesta dengan penampilan disc jockey (Dj) serta pesta minuman keras pada Selasa (26/5/202) lalu. Menurutnya hal itu tidak benar yang beredar di sosial media.

Seorang manajemen Foodcourt, D, mengatakan, kegiatan tersebut tidak seperti yang bereda di media sosial. Menurutnya, pihaknya sudah mengikuti aturan protokol kesehatan dari pemerintah.

"Apa yang beredar dalam sosmed itu ngga ada dan kita juga heran ada orang orang yang tiba tiba buat cerita di postingan media sosial kaya itu dan kami tahu aturan yang dilarang oleh pemerintah daerah," ujarnya.

Menurut D, pihaknya cukup tahumana yang pantas dan mana yang tidak pantas. Termasuk dengan mengikuti anjuran Pemerintah Kota Batam.

"Kita tetap menjaga jarak. Dan itu tidak benar sama sekali," katanya.

Sejauh ini di Batam sudah sekitar 110 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Sekitar 42 orang sembuh, sedangkan yang meninggal mencapai 10 orang.

Pasien Covid-19 ini diprediksi bakal terus bertambah di tengah rencana bakal ada penerapan 'new normal' oleh pemerintah.

Kapolsek Batuampar, Kompol Reza Morandy Tarigan belum bisa dimintai konfirmasinya terkait hal ini. Batamnews masih berusaha meminta konfirmasi kepada manajemen Pacific Foodcourt dan Kapolsek Batu Ampar.

(snw)