Sony Gratiskan Game Call of Duty: WWII untuk PS Plus

Sony Gratiskan Game Call of Duty: WWII untuk PS Plus

Call of Duty: WWII. (Foto: ist)

Jakarta - Sebuah kejutan diberikan Sony untuk para pengguna PlayStation Plus. Pasalnya, game Call of Duty: World War II bisa memainkan game ini secara gratis. Kabar gembira ini dibagikan pihak Sony melalui akun Twitter resmi PlayStaion, baru-baru ini.

"Anggota PS Plus: Call of Duty: WWII adalah bagian dari lineup game gratis bulanan untuk Juni, dan akan tersedia untuk diunduh mulai 26 Mei," tulis PlayStation seperti dikutip laman Givemesport, Rabu (27/5/2020).

Menariknya, Call of Duty: WWII bukan satu-satunya game PS Plus yang bisa dimainkan secara cuma-cuma di bulan Juni karena masih memiliki beberapa judul game lainnya.

"Kami akan membagikan detail tambahan lineup bulanan kami pada minggu ini. Jadi, selamat menikmati," lanjutnya.

Untuk mengakses game Call of Duty: WW II secara gratis, para pengguna PS Plus wajib mengunduh game ini terlebih dahulu selama periode 26 Mei - 6 Juli 2020.

Sekadar informasi, Call of Duty: WWII pertama kali dirilis pada tahun 2017 lalu dan berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemar game FPS.

Sesuai judul gamenya, game besutan Activision ini berlatar Perang Dunia II. Pemain akan digiring untuk memainkan karakter Ronald “Red” Daniels, seorang prajurit yang terpaksa meninggalkan kekasihnya untuk bertempur di medan perang.

Ia lantas bergabung di 1st Infantry Division yang dikepalai oleh Sersan William Pierson dan Letnan Joseph Turner. Selanjutnya, Red termashk salah satu anggota pasukan yang diterjunkan untuk berperang langsung melawan pasukan Nazi di daratan Eropa.

Di sinilah, Red dipertemukan dengan prajurit lainnya, yaitu Frank Aiello, Drew Stiles, dan Robert Zussman, untuk bahu membahu menumpas Nazi dan antek-anteknya agar mereka bisa pulang ke rumah menemui orang-orang tercinta.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews