Ini Komentar Dara Cantik Staf Dinas Kebersihan Kota Batam soal Pilkada

Ini Komentar Dara Cantik Staf Dinas Kebersihan Kota Batam soal Pilkada

Jessica Samosir (Foto: Alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Teknologi informasi saat ini membawa banyak perubahan. Tidak saja dalam kehidupan sehari-hari, tapi teknologi telah merasuk hingga ke segala bidang tidak terkecuali dalam membentuk citra seseorang.

Bagi Jessica Elisabeth Samosir, seorang staf Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Batam, fungsi teknologi sangatlah penting.

Di era digital saat ini, bahkan dalam dunia perpolitikan, teknologi informasi menjadi salah satu penentu bagi pasangan kepala daerah merebut hati rakyat.

"Harusnya para calon pemimpin yang akan bertarung di pilkada bisa memanfaatkan teknologi informasi ini," ujar wanita berkulit putih dan berambut panjang tersebut.

Ia menjelaskan, hal itu bisa saja dalam bentuk promosi visi dan misi melalui jejaring sosial.

jessica-samosir 

Bagi gadis kelahiran Batam, 19 Februari 1995 ini, setidaknya dengan demikian, ajang pengerahan massa dapat dikurangi sehingga menghindari terjadikan bentrok antar pendukung calon kepala daerah.

"Jadi pendukung bisa saling tak bertemu, sehingga menghindari hal yang tak diinginkan," ujar dia.

Dan menurut wanita yang memulai karirnya sebagai honorer sejak November 2013 di DKP Kota Batam ini, ajang kampanye saat ini haruslah damai. 

"Karena damai itu, sangat indah," ujar mahasiswi semester 5 Politeknik, yang berkediaman di Batuaji ini.

Jika para calon tetap akan berkampanye di lapangan yang luas, sebaiknya para tim sukses menjaga keamanan agar tetap kondusif.

"Asal aman, nyaman dan dapat saling menguntungkan, kegiatan pasti berjalan lancar," ujar gadis cantik berambut panjang dan berkulit kuning langsat ini.

 

[alf]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews