Wanita Marketing Agung Automall Jadi Korban Penjahat Pecah Kaca

Wanita Marketing Agung Automall Jadi Korban Penjahat Pecah Kaca

Mobil korban pecah kaca yang diamankan di Polsek Batu Ampar, Kamis (27/8/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pencurian pecah kaca mobil kembali mewarnai jalanan Kota Batam, Kepulauan Riau, pada Kamis (27/8/2015) sekira pukul 10.05 WIB.

Kali ini, kejadian itu menimpa mobil Honda Brio berwarna Biru BP 1397 HF milik Angle, yang ia parkirkan di tepi jalan Yos Sudarso, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Wanita bertubuh gemuk itu, memang kerap memarkirkan mobil miliknya di tempat tersebut, ketika ia hendak breefing pagi di Kantornya Agung Auto mall, Batuampar.

Kejadian itu, baru diketahui marketting wanita Agung Auto mall itu, saat ia hendak pergi ke salah satu kantor media massa, untuk membayar iklan.

"Tahunya sih pas mau pergi. Pas buka pintu kemudi mobil. Saya kaget kaca sebelah kiri udah pecah," kata Angle, kepada batamnews.co.id, Kamis (27/8/2015).

Dari kejadian tersebut, tas sandang satu berwarna cream yang berisikan SIM, STNK, Kwintansi Costumer dan uang tunai Rp 800 ribu, milik wanita yang berkediaman di Sakura Garden, Batuampar itu, raib di bawa kabur pelaku pecah kaca yang tak kenal kata puas.

"Tas, saya taruh di jok sebelah kiri," kata Angle.

Kemudian, Angle pun langsung melaporkan kejadian nahas itu, ke Mapolsek Batu Ampar, Kota Batam.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews