Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria Berselimut Sarung di Nongsa

Terungkap, Ini Identitas Mayat Pria Berselimut Sarung di Nongsa

Jasad Andi, mandor kebun yang meninggal dunia ketika tiba di RS Bhayangkara Polda Kepri. (Foto: Koko/Batamnews)

Batam - Teka-teki identitas mayat berselimut sarung kotak-kotak yang ditemukan warga di Sambau, Nongsa, Batam pada Kamis (14/4/2020) akhirnya terkuak. 

Jasad pria itu diketahui sebagai Andi. Warga kelahiran Seilakam Karimun 69 tahun lalu itu beralamatkan di Komplek Lucky estate blok B No.114 RT 02 RW 007 Kelurahan Batu Selicin, Kecamatan Lubuk Baja.

Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari mengatakan, Andi merupakan mandor di Kebun milik Hasan yang berada depan Resort Pura Jaya, Bakau Serip, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa.

"Pukul 08.30 WIB yang bersangkutan tiba di lokasi kemudian korban langsung memberi makan ayam, setelah itu dia baring di pondok dekat kandang burung," kata Putra Hari.

Beberapa saat kemudian, rekan Andi datang dan mendapati pria itu sudah tidak bergerak lagi. Tangannya membiru dan kemudian langsung melapor ke Hasan selaku pemilik kebun melalui telepon.

"Saat ini pihak keluarga korban sudah datang ke RS Bhayangkara Polda Kepri dan untuk kematiannya anggota masih ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Nongsa," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews