Isdianto: Selamat Datang Kapolda dan Wakapolda Kepri Baru

Isdianto: Selamat Datang Kapolda dan Wakapolda Kepri Baru

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto menerima kunjungan Kapolda dan Wakapolda Kepri yang baru di Tanjungpinang. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Kunci keberhasilan pembangunan di Provinsi Kepri adalah mengedepankan kebersamaan. Seluruh elemen dengan kapasitas dan tugas masing-masing, saling bersinergi agar pembangunan dapat berjalan selaras.

"Semua itu agar tercipta kedamaian dan ketentraman, hidup nyaman di Kepri serta terus mengupayakan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, salah satu kuncinya adalah kebersamaan," ujar Plt Gubernur Isdianto saat menerima kunjungan Kapolda dan Wakapola Kepri di kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (12/5/2020).

Sebagaimana diketahui, Kepala dan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepri baru saja berganti berdasarkan Surat Telegram yang dikeluarkan oleh Kapolri. Irjen Pol Aris Budiman ditunjuk sebagai Kapolda yang baru, dan Kombes Pol Darmawan sebagai Wakapolda yang baru. 

"Kepri dengan letak geografis yang 96 persen adalah wilayah laut memiliki potensi yang luar biasa, tiga kabupaten masih bersih dari Covid-19 ini yang harus kita jaga serta agar keseluruhan kabupaten dan kota di Kepri benar-benar bebas dari Covid-19," lanjut Isdianto.

Sementara itu, Kapolda Aris Budiman mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepada dirinya dan wakilnya ketika tiba di Kepri. 

"Sebagai orang baru di Kepri, kami tentu akan meminta masukan untuk mengenal lebih lagi tentang Kepri, sehingga kami siap dalam menjalankan tugas dan mempertahankan yang sudah baik serta ditingkatkan lagi kedepan," kata Aris.

Sementara Ketua LAM Kepri Abdul Razak atas nama masyarakat mengucapkan selamat datang serta mendoakan agar tugas yang diemban oleh Kapolda dan Wakapolda yang baru dapat berjalan semakin baik kedepan.

"Sehingga tidak ada kerawanan dan Kepri senantiasa aman dan nyaman, sekali lagi kami ucapakan selamat datang dan selamat bertugas kepada Bapak Kapolda dan Wakapolda," kata Razak.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Danlantamal IV Tanjungpinang Laksma TNI Arsyad Abdullah, Danrem 033/WP Kolonel Inf Harnoto.

Selain itu ada Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Widjanarko, Plt. Wali kota Tanjungpinang Rahma, Plt. Asisten Bidang Pemerintahan Raja Ariza dan Karo Perekonomian Heri Andrianto. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews