Plt Wali Kota Tanjungpinang Rahma Sambangi Pedagang Tak Bermasker

Plt Wali Kota Tanjungpinang Rahma Sambangi Pedagang Tak Bermasker

Plt Wali Kota Tanjungpinang meminta pedagang mengenakan masker saat beraktivitas. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Plt Walikota Tanjungpinang Rahma melakukan sidak terkait harga bahan pokok, sekaligus memantau kepatuhan masyarakat atas penggunaan masker saat berbelanja di Pasar Baru, Jalan Pasar, Kota Tanjungpinang, Minggu (10/5/2020).

Rahma secara langsung menemui para pedagang dan mengecek harga bahan pokok, disejalankan dengan memberikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, baik pembeli maupun pedagang yang beraktifitas di Pasar Baru. 

"Alhamdulillah, setelah dilakukan pemantauan di lapangan, tingkat kesadaran masyarakat menggunakan masker sudah sangat baik, meskipun masih ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, namun langsung kita berikan masker serta pemahaman atas pentingnya penggunaan masker saat berada di lingkungan ramai orang," kata Rahma

Dari hasil pemantauan harga kebutuhan pokok di pasar saat, dikatakan Rahma masih relatif normal dan terjangkau. Bahkan informasi yang disampaikan oleh para pedagang, ada beberapa harga kebutuhan pokok yang cenderung menurun seperti cabe merah dan bawang. 

"Tentu harapan kita bersama semoga tidak ada kenaikan harga yang melonjak naik menjelang perayaan hari besar tahun ini, dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang selalu diberikan kesehatan," harapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews