Parah, Sejumlah PNS di Batam Ini Ketahuan Ngopi di Jam Kerja

Parah, Sejumlah PNS di Batam Ini Ketahuan Ngopi di Jam Kerja

Dua orang PNS yang ketahuan ngopi di Morning Bakery Greenland, Batam Centre, Batam, Selasa (25/8/2015). (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tengah asyik ngopi di Morning Bakery Greenland dan kedai kopi Mie Tarempa, Batam Centre, Batam, Kepri, sejumlah orang PNS kena jepret kamera handphone milik warga Batam, Selasa (25/8/2015). Empat orang pegawai tersebut terlihat sedang asyik berbual dan menyeruput segelas kopi dan minuman ringan.

“Jam 11:00 wib masih ngopi di mbgl (Morning Bakery Greenland) mau jam berapa para pns ini bekerja,” ujar seorang pengguna media sosial.

Sontak saja, foto yang diunggah ke media sosial itu mendapat banyak respon dan kritikan dari warga Batam terutama pengguna media sosial.

“Nyambung sekalian sama jam makan siang,” ujar Dian, pengguna media sosial lainnya.

pns ngopi 

Di Morning Bakera Greend Land

Kemarahan-kemarahan terlihat dari berbagai komentar para netizen tersebut. Banyak diantara mereka menyayangkan hal tersebut. 

Menurut mereka, tidak pantas PNS berada di kedai kopi di jam kerja.

“Apa mereka tidak malu ya duduk lama2 di warung kopi dengan memakai baju instansi mereka? Apa gak mikir kerjaan mereka dikantor?” ujar Teuku.

pns ngopi 

Tertangkap kamera di Mie Tarempa Batam Centre

“Beserak, di putri hijau pun banyak. Majunya suatu negara itu tergantung instansi pemerintahan karena merekalah yg mengatur dan ngelola negara ini, imbasnya masyarakat pasti terasa. kalau banyaknya masalah dinegara ini ada yg bilang "jangan salahkan pemerintah" sebetulnya merekalah yg merekalah yg membuat masalah tersebut !,” ujar netizen lainnya.

pns ngopi 

Sementara itu di Mie Tarempa Batam Centre

Belum diketahui pegawai dari instansi mana. Namun diduga sejumlah PNS tersebut merupakan PNS di Pemko Batam.

Ternyata tidak hanya empat orang PNS yang tertangkap kamera warga. Sejumlah pegawai berbaju seragam PNS tersebut juga tertangkap kamera tengah asyik menikmati hidangan kedai Mie Tarempa Batam Centre, Batam.

Beberapa diantara juga terlihat wanita. Oknum PNS tersebut terlihat lahap menikmati suap demi suap makanan di pagi hari itu.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews