Angin Ribut Robohkan Ratusan Motor yang Parkir di PT MOS Meral

Angin Ribut Robohkan Ratusan Motor yang Parkir di PT MOS Meral

Para karyawan berusaha menyelamatkan motornya yang jatuh diterpa angin ribu, kemarin

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Sedikitnya ratusan sepeda motor yang berada di tempat parkir PT MOS, Meral, berjatuhan susul menyusul akibat diterpa angin ribut yang melanda wilayah itu, Senin (24/8).

Melihat kejadian tersebut, para karyawan yang sedang bekerja berlarian menyelamatkan sepeda motor mereka yang diparkir tak jauh dari perusahaan.

Seorang karyawan PT MOS Rudi mengaku dirinya langsung lari ke area parkir ketika mengetahui angin merobohkan ratusan motor yang terparkir. Ia lalu menyelamatkan motor Yamaha Vixion miliknya yang baru beberapa bulan dikredit.

"Hujannya datang tiba-tiba, lalu disusul angin kencang lalu merobohkan sepeda motor yang banyak diparkir di lokasi," kata Rudi.

Namun tidak semua karyawan yang lari ke tempat parkir karena khawatir melihat angin yang bertiup kencang. Mereka menunggu cuaca normal untuk memarkirkan lagi kendaraannya.

Karyawan berharap perusahaan dapat menyediakan tempat parkir yang lebih aman dan dapat membantu perbaikan kendaraan yang rusak. Akibat kejadian ini, beberapa sepeda motor karyawan lecet dan mengalami kerusakan.

 

[cip]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews